Kamis, 03 Januari 2013

PROMO ANZ

Konsumen kartu kredit anz menawarkan promo yang menarik buat konsumen kartu kredit yaitu penawaran  menu yang menyajikan hidangan khas laut. Rumah makan khas seafood ini memiliki interior yang sangat unik sekali, seolah olah anda berada di atas galangan kapal sambil menikmati hidangan laut yang disajikan masih segar segar.
Makanya tidak di ragukan lagi banyak konsumen kartu kredit anz menginginkan kerjasama dengan fish and co. Setelah ada kerjasama dari ANZ pengajuan kartu kredit banyak pelanggan dari Bank lain buat pengajuan kartu kreditnya. Bagaimana dengan anda, tertarik untuk pengajuan kartu kredit?
Ikuti terus perkembangan dari artikel promo yang menarik khusus pelanggan kartu kredit anz.

Dengan adanya 10 outlet di negara tersebut, di ikuti dengan di buka nya outlet kedua di Abu Dhabi,menyusul Malaysia, Perth Australia, Indonesia, China, hingga Philipina dan Hongkong. Di Jakarta Fish & Co. sendiri telah membuka outlet baru nya yang ke 3 di Mal Pondok Indah pada 31 Augustus 2005 lalu setelah di bukanya Fish & Co di Mall Taman Anggrek dan Cilandak Town Squares.disusul dengan akan dibuka nya outlet terbaru yaitu outlet yang ke 4 di akhir bulan September 2006 mendatang di E.X Plaza Indonesia Jakarta.

 Untuk makan dan minum disini, rata rata per orang menghabiskan sekitar Rp. 55.000 hingga Rp. 75.000. Nilai ini tampaknya tidak terlalu mahal untuk hidangan yang sebagian makanan nya berbahan impor.
Cukup gunakan kartu kredit anz anda sudah mendapatkan diskon 15%  dan tambahannya buy 1 get 1, dengan mengajak keluarga sangat menyenangkan sudah cukup memuaskan selera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar