Rabu, 19 Maret 2014

Q PERSONAL LOAN

Bagi nasabah yang belum mempunyai kartu kredit dan ingin membutuhkan dana tunai tanpa jaminan sekarang bisa anda dapatkan informasi di sini. Q personal loan adalah bank dari luar negeri tepatnya qatar, bank ini asal mulanya dari bank kesawan dan sekarang sahamnya sudah menjadi milik qatar dan berubah nama QNB kesawan.


Produk yang ingin di keluarkan salah satunya berupa kta, Dengan bunga sangat rendah dan syarat sangat mudah prosesnya 5 hari kerja. Lalu apa saja yang di perlukan untuk dokumen Q personal loan coba baca di bawah ini :

                                                          ( khusus jabodetabek )                           


                                                            Syarat umum :

* WNI usia 21 - 55 tahun
 

* Karyawan tetap minimal masa kerja 1 tahun
 

* Penghasian minimal rp. 3.5 juta/bulan

                                                         
                                                            Syarat dokumen :

* Fc ktp aktif

* Fc NPWP


* Slip gaji asli dan mutasi rek.3 bulan terakhir


Bagi nasabah yang belum mempunyai kartu kredit sangat di bantu sekali,  kebanyakan dari semua bank jika nasabah mau mengajukan permintaan pinjaman biasanya dokument yang di minta harus ada agunannya atau di minta kartu kredit.

Selama Q personal loan masih promo dan proses mudah ambil kesempatan ini secepatnya. Mohon di baca dengan seksama di bawah ini, nama perusahaan yang harus anda lihat dulu sebelum mengajukan karena tidak semua pt yang bisa mengajukan.  Jika nama perusahaan anda sudah terdaftar bisa buat pengajuan dengan syarat di atas.

                                          WAJIB KLIK >>>  NAMA PERUSAHAAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar